10 Hal Menyebalkan Di Hari Valentine



Hari Valentine adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu. Namun ternyata tidak semua orang menyukainya. Bahkan beberapa di antara mereka menganggap hal-hal yang berhubungan dengan Hari Valentine itu menyebalkan. Yang benar? Simak saja seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini :

1.      Entah lajang atau punya pasangan, tempat makan biasanya penuh jika tidak cepat memesan dari jauh jauh hari.
2.      Setiap tahun, orang-orang seolah menghabiskan waktu untuk mencari kado yang tepat untuk diberikan kepada yang terkasih.
3.      Beberapa wanita menuntut untuk diberi puluhan tangkai bunga mawar, padahal pasangan tengah
berusaha untuk berhemat.
4.      Selama sehari dalam seminggu penuh, acara televisi dipenuhi dengan segala hal berbau Valentine. Yang lajang iri karena tak punya pacar, yang punya pacar juga iri karena kekasihnya tak cukup cantik atau tampan layaknya artis.
5.      Setelah Hari Valentine, selalu muncul pertanyaan, "Mau dibawa ke mana hubungan ini?"
6.      Seluruh orang yang lajang merasa tidak punya tempat di Hari Valentine dan bersusah payah mencari teman untuk sama-sama mengumpat perayaan itu.
7.      Hadiah berupa cokelat sekarang sudah bukan tren lagi, sebab banyak wanita lebih memilih diberi perhiasan dan barang mahal lainnya.
8.      Seluruh kartu Valentine sepertinya hanya ditujukan kepada pasangan, kemudian untuk teman atau keluarga? Hampir tidak ada.
9.      Isi dompet ludes, tabungan juga menipis setelah merayakan Hari Valentine, mengajak pasangan makan di tempat mewah, dan memberinya hadiah mahal.
10.  Berbagai obrolan sok romantis yang sebenarnya bisa dilakukan kapan saja selain di Hari Valentine.

Itulah hal-hal yang dianggap menyebalkan tentang Hari Valentine. Setuju atau tidak?

Posting Komentar

2 Komentar

  1. hari ini memang penampilan jadi lirikan nomor satu, mari coba cara nyaman mencegah gemuk dengan coklat valentine selamat mencoba coklat valentine nya :)

    BalasHapus
  2. hari ini memang penampilan jadi lirikan nomor satu, mari coba cara nyaman mencegah gemuk dengan coklat valentine selamat mencoba coklat valentine nya :)

    BalasHapus